PA Pelaihari Mendominasi Juara Lomba HUT RI dan Mahkamah Agung Ke-71 di PTA Banjarmasin

pa pelaihari

Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. memulai gerak jalan semangat. [Foto: Respati]

 

Banjarmasin | pa-pelaihari.go.id

Lomba yang diselenggarakan PTA Banjarmasin pada Minggu pagi (21/08/2016) terasa sangat meriah dihadiri oleh anggota keluarga pegawai lima pengadilan di antaranya PA Banjarmasin, PA Martapura, PA Banjarbaru, PA Pelaihari, dan PTA Banjarmasin sendiri tentunya sebagai tuan rumah.

 

Rombongan gerak jalan semangat berangkat dari Kantor PTA Banjarmasin berputar tidak jauh menyusuri jalan A. Yani. Sesampainya kembali di kantor PTA dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. sebelum dimulainya beragam lomba di antaranya lomba tenis meja ganda putra, tenis meja ganda putri, balap karung, makan kerupuk, bawa kelereng, lomba karaoke, dan lomba puisi.

 

pa pelaihari

Kiri: Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. dan Ketua PA Pelaihari Dra. Hj. St. Masyhadiah D., M.H. sebelum pemotongan tumpeng. [Foto: Respati]

 

Dalam sambutannya ketika melepas peserta jalan sehat, Ketua PTA Banjarmasin mengungkapkan bahwa kegiatan jalan sehat dan perlombaan bidang olah raga dan seni sangat positif. Ia berharap acara ini tetap digelar setiap tahun sebagai rasa syukur atas kemerdekaan dan HUT Mahkamah Agung.

 

KPTA juga mengingatkan bahwa dengan tema “Penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka  Menggapai Kembali Kepercayaan Publik” diharapkan aparatur peradilan di lingkungan PTA Banjarmasin bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan.

 

 pa pelaihari
Duta-duta PA Pelaihari sedang beraksi di lapangan [Foto: Respati].

Setelah pemotongan tumpeng tersebut acara kembali dilanjutkan dengan berbagai gelaran lomba seperti balap karung, bawa kelereng, lomba karaoke kategori anak-anak dan dewasa, tenis meja beregu putra dan putri, baca puisi perjuangan juga dibagi untuk kategori untuk anak-anak dan dewasa.

Berbagai hadiah disediakan oleh panitia selain televisi dan sepeda gunung juga ada hadiah utama berupa voucer menginap di hotel bintang lima di Banjarmasin dan tiket pesawat Banjarmasin-Surabaya PP. Strategi  panitia yang jenius ini mampu menarik minat peserta yang cukup banyak tidak sedikit pegawai mengajak anggota keluarganya hingga 10 orang.

 

 IMG_20160821_132800
Ketua PA Pelaihari berhasil meraih juara satu tenis meja beregu putri, tampak sedang menerima hadiah dari panitia [Foto: Respati].

 

Berikut nama-nama warga PA Pelaihari yang berhasil mengharumkan nama baik satker:

  1. Hj. St. Masyhadiah D – Ibunda Respati (juara satu tenis meja beregu putri).
  2. Muh. Irfan Husaeni – H. Samsuri Yusuf (juara satu tenis meja beregu putra).
  3. H. Gazali – Muhammad Ridwan ((juara dua tenis meja beregu putra).
  4. H. Yusriansyah (juara dua lomba karaoke).

 

Doorprize hadiah utama berupa sepeda gunung diraih oleh Yanwar anak Muh. Irfan Husaeni, hadiah diserahkan langsung oleh KPTA Banjarmasin [Foto: Respati].

 

Selain itu keluarga besar PA Pelaihari juga beruntung mendapatkan doorprize hadiah utama. Televisi diraih oleh H. M. Azhar Mushaddiq dan sepeda gunung diraih oleh Yanwar putra dari Muh. Irfan Husaeni.

 

(Respati-IT)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five − one =