PA Martapura Gelar Syukuran Keberhasilan Meraih Sertifikat Akreditasi Dengan Perdikat A Excellent

Senin 4 Desember 2017, Pengadilan Agama Martapura gelar acara syukuran atas keberhasilan meraih akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama dengan predikat A Excellent. Acara syukuran yang dikemas sederhana ini diadakan di ruang resepsionis, diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Abd Hamid,S.H.,M.H, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura Bapak H.Pahrur Raji,S.HI.,M.HI selaku Ketua APM PA Martapura , kemudian diserahkan kepada Ketua PA Martapura Dr. Sugiri Permana,S.Ag.,M.H.

Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama yang diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 29 november 2017 di Makassar disambut dengan suka cita oleh seluruh Pegawai PA Martapura,tidak hanya  hasil sebuah proses penyusunan dokumen dan sarana prasarana yang berdasarkan standar akreditasi namun juga hasil dari sebuah komitmen seluruh Pegawai PA Martapura dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berstandarkan akreditasi .

Semoga  PA Martapura terus dapat menjaga semangat dan  kinerja yang terakreditasi untuk mempertahankan predikat A Ecellent , mengingat sertifikat akreditasi penjaminan mutu ini akan dilakukan penilaian kembali setiap 1 tahun selama 3 tahun terhitung tanggal 21 November 2017 sampai dengan 21 November 2020 dengan rencana audit surveillance pada Novemeber 2018, 2019 dan 2020. (hpy)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

twelve + 15 =