PA Martapura Gelar Pertemuan dengan Biro Perlengkapan MARI dan PEMDA Kabupaten Banjar

Pengadilan Agama Martapura , Selasa 13 Maret 2018 kedatangan Tim dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam rangka melakukan kegiatan tindak lanjut pengelolaan dan penatausahaan BMN di wilayah Hukum Kalimantan Selatan, yang berdasarkan Surat tugas Plt. Kepala Biro Perlengkapan MA-RI, nomor : 37/BUA.4/ST/3/2018, tanggal 08 Maret 2018.

Plt Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI , Bapak Jamaludin,S.H.,M.H menyampaikan pengarahan tentang usul hibah Gedung Pengadilan Agama Martapura (lama) yang berstatus KDP dalam pertemuan bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Banjar yang diwakili pejabat  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Gedung Kantor yang terletak di Jalan Albasia Martapura merupakan Gedung kantor lama Pengadilan Agama Martapura yang berdiri diatas tanah milik Pemerintahan Kabupaten Banjar, dimana bagunan lama tersebut merupakan KDP yang tidak dilanjutkan  pembangunannya dan tidak digunakan lagi, terkait hal tersebut maka Pemerintah Kabupaten Banjar telah bersedia menerima hibah bangunan Gedung kantor  lama Pengadilan Agama Martapura untuk dijadikan asset pemerintahan Daerah Kabupaten Banjar.

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 × five =