PA Kotabaru Sandingkan 2 Trophy PTWP

Ketua PTA Banjarmasin menyerahkan trophy bergilir PTWP Zona I kepada Ketua PA Kotabaru selaku penyelenggara

 

Kotabaru (21/05/2016) PA Kotabaru kembali mengukir catatan emas dalam kancah kejuaraan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP). Mengawali awal tahun 2016 dengan merengkuh trophy bergilir Ketua PTA Banjarmasin yang dihelat oleh PA Pelaihari, PA Kotabaru kembali mengukir prestasi memasuki pertengahan tahun dengan merengkuh juara PTWP Zona I yang dihelat di rumah sendiri.

Pasangan ganda PA Kotabaru sedang bersiap siap di lapangan A Gunung Jambangan Kotabaru

 

Kejuaraan tenis PTWP Zona I dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs HM Said Munji SH MH di lapangan tenis indoor gunung jambangan Kotabaru. Turnamen kali ini berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu 21 – 22 Mei 2016 dan diikuti oleh 8 (delapan) peserta yaitu PTA Banjarmasin, PA Banjarmasin, PA Marabahan, PA Banjarbaru, PA Martapura, PA Pelaihari, PA Batulicin dan PA Kotabaru.

Duet maut A & A (Adri dan Anang) yang tidak terkalahkan sejak partai perdana hingga partai puncak

 

Tergabung di Pool A bersama PA Batulicin, PA Pelaihari dan PA Martapura tidak menciutkan kobaran semangat pemain tenis PA Kotabaru yang dihuni oleh Drs Mardison SH MH (Ketua), Samsul Bahri SHI (Hakim), Adriansyah SHI (Hakim), Akhmad Muzakkir SHI (Sekretaris), Drs Rustam Effendi SHI (Panmud Gugatan) dan Anang Rahman (Jurusita Pengganti). Sementara Pool B diisi oleh PTA Banjarmasin, PA Banjarmasin, PA Marabahan dan PA Banjarbaru.

Partai final penentuan juara PTWP Zona I

 

Partai perdana pool A antara PA Kotabaru kontra PA Batulicin berlangsung seru dan menegangkan. PA Batulicin yang diperkuat pemain nasional Syaiful Annas SHI MH berhasil mengalahkan PA Kotabaru dengan skor 2-1. Kekalahan ini sempat membungkam dukungan puluhan suporter PA Kotabaru yang memadati bangku penonton.

Namun pasangan – pasangan ganda PA Kotabaru mampu bangkit di 2 (dua) partai sisa pool A dengan mengalahkan PA Pelaihari dan PA Martapura sehingga menempatkan PA Kotabaru sebagai runner up Pool A dibawah PA Batulicin yang menyapu bersih semua kompetitor Pool A dengan kemenangan. Sementara di Pool B meloloskan PA Banjarmasin sebagai juara dan PTA Banjarmasin sebagai runner up.

Ekspesi juara warga PA Kotabaru

 

Partai semifinal mempertemukan PA Kotabaru kontra PA Banjarmasin dan PTA Banjarmasin kontra PA Batulicin. Dengan mudah pasangan ganda PA Kotabaru Adriansyah/Anang Rahman dan Samsul Bahri/Akhmad Muzakkir mematahkan perlawanan PA Banjarmasin dengan skor 2 – 0. Sementara itu, PA Batulicin sudah melenggang mulus ke final setelah lawan mereka PTA Banjarmasin memilih walk out.

Partai puncak kali ini dijadikan para pemain tenis PA Kotabaru sebagai ajang pembalasan terhadap PA Batulicin yang sempat mengalahkan mereka di partai perdana dan juga sekaligus menjadi pelecut semangat bagi PA Kotabaru untuk merengkuh gelar ganda di tahun 2016.

Trophy juara disandingkan pada apel pagi senin di halaman depan gedung PA Kotabaru

 

Skenario berjalan mulus, dengan semangat dan dukungan riuh suporter PA Kotabaru berhasil menjungkalkan PA Batulicin dengan skor 2 – 0. PA Kotabaru pun berhasil menyandingkan 2 (dua) gelar PTWP di tahun 2016. Ketua PTWP Daerah Drs H Pahrur Raji MHI mengaku bangga dengan prestasi yang diraih PA Kotabaru yang sukses sebagai tuan rumah dan kompetitor. Beliau berpesan agar para pemain berbakat di PA Kotabaru terus mengasah kemampuan agar nantinya mampu berbicara banyak dalam kejuaraan nasional PTWP.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

1 + twelve =