PA Barabai Raih Peringkat Kedua Realisasi Belanja Tahun 2015

20151230_161623-1Rabu, 30/12/2015 Pengadilan Agama Barabai meraih Penghargaan “Realisasi Belanja Tahun 2015” selama dua tahun berturut- turut. Pada tahun ini Pengadilan Agama Barabai mendapatkan peringkat kedua. Dalam penyerahan penghargaan tersebut Pengadilan Agama Barabai diwakili oleh Panitera Drs. Hasani, SH dan juga dihadiri oleh seluruh KPA se Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah. Kepala KPPN Barabai menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan Peringkat Kedua Realisasi Belanja Tahun 2015 kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Pengadilan Agama Klas 1B Barabai Drs. Hasani, SH, dan disaksikan oleh Penjabat Bupati Hulu Sungai Tengah serta para KPA Satker sewilayah HST.

 

WP_20151230_010

Penghargaan yang di terima ini merupakan reward atas keberhasilan dan kerja keras teman-teman bidang keuangan dan pimpinan yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya selama satu tahun anggaran 2015. Dan kami berharap penghargaan yang diraih tahun ini dapat menjadi penyemangat dan komitmen agar dapat mempertahankan dan meningkatkannya kembali di tahun-tahun berikutnya.

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

twenty − 18 =