PA Amuntai Meraih Penghargaan ISO

Ketua Pengadilan Agama Amuntai sebagai Top Management di Kesektariatan ISO PA Amuntai, Bapak Drs. H. Fauzi, MHI didampingi oleh Manajemen Representatif ibu Dra. Aisyah, MHI dan rombongan dari PA Amuntai menghadiri acara Sosialisasi Perma No. 14 tahun 2016 dan penyerahan Penghargaan ISO.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan acara Purnabhakti Hakim Agung / Ketua KAMAR Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. H. Abdul Manan, S.H., S.IP., M. HUM.

alt

Kegiatan ini diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama yang bertempat di Hotel Santika Mega City Bekasi (Giant Mall) selama 2 hari, yakni mulai hari senin – selasa 6 s/d 7 Februari 2017.

Penghargaan ISO yang diperoleh PA Amuntai merupakan kerja keras warga PA Amuntai untuk mempertahankan ISO yang berhasil diraih pada tahun 2015 lalu, segala pemikiran, usaha dan tindakan, semuanya dicurahkan warga PA Amuntai agar dapat mempertahankan ISO yang telah diraih.

Penghargaan ISO yang telah diraih ini akan menjadi motivasi warga PA Amuntai dalam menjalankan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, yang selalu melakukan peningkatan terutama peningkatan terhadap pelayanan Publik.

alt

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 × 1 =