PA Amuntai Mendapat Kunjungan Dari KPTA Banjarmasin

alt

Kamis, 03 Agustus 2017, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Bapak Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum, melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan di PA Amuntai. Kegiatan tersebut bertempat di ruang Aula Serbaguna PA Amuntai dan diikuti oleh segenap warga PA Amuntai.

Acara yang dimoderatori oleh Ketua PA Amuntai Bapak Drs. H. Fauzi, MHI tersebut dimulai pada pukul 14.00 WITA. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan kinerja para Pegawai PA Amuntai sangat bagus baik itu dari Kepaniteraan dan dari Kesektariatan, akibatnya pelayanan para aparatur Peradilan Agama Amuntai terhadap masyarakat pencari keadilan dapat berjalan dengan baik.

Dalam pembinaan KPTA Banjarmasin, pertama-tama beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu ramah dari warga PA Amuntai, setelah itu beliau menghimbau kepada warga PA Amuntai agar dapat meningkatkan kinerja sebagai aparatur peradilan walaupun PA Amuntai sudah bersertifikat ISO hendaknya lebih ditingkatkan lagi, karena system manajemen mutu ISO yang diterapkan oleh PA Amuntai harus senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatan.

Yang tidak kalah penting KPTA Banjarmasin juga menginstruksikan kepada warga PA Amuntai agar melakukan diskusi tentang temuan-temuan hukum dan hasil diskusi tersebut dikirim ke PTA Banjarmasin kemudian PTA Banjarmasin juga harus mengirimkan hasil diskusi tersebut ke Badillag.

alt

Selanjutnya KPTA Banjarmasin juga menyampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan Akreditasi Peninjauan Mutu Pengadilan Agama, terhadap PA Amuntai yang sudah mendapatkan Sertifikat ISO sangat memungkinkan untuk di Akreditasi.

Dipenghujung kegiatan pembinaan, KPTA Banjarmasin berpesan jaga kekompakan dan berhati-hatilah dalam bekerja, agar terhindar dari segala macam musibah.

alt

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

5 + 2 =