PA Amuntai Melaksanakan Acara Perpisahan dan Perkenalan Hakim Yang Baru Mutasi Ke PA Amuntai

Jumát (23-09-2016), PA Amuntai menggelar acara perpisahan Wakil Ketua PA Amuntai Drs. H. Fathurrahman Ghozalie, LC,MH, dan 2 orang Hakim yakni H. Adarani, SHI dan Hj. Munajat,SH dan acara pengenalan hakim yang baru mutasi ke PA Amuntai Drs. H. Akh. Fauzie dan Rabiatul Adawiyah, S.Ag, acara ini bertempat di Ruang Aula Serba Guna PA Amuntai pada pukul 14.00 Wita.

Acara ini di hadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Amuntai, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai PNS dan Non PNS PA Amuntai, Acara ini dibuka oleh Protokol Yuliana, Sos kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh 2 orang Hakim baru di PA Amuntai Drs. H. Akh. Fauzie dan Rabiatul Adawiyah, S.Ag, yang  masing-masing Hakim mengucapkan mohon kerjasama yang baik selama berada di PA Amuntai.

Setelah perkenalan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para Hakim dan wakil ketua PA Amuntai yang mutasi, mereka sama-sama menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas ilmu yang didapat selama berada di PA Amuntai dan Tak lupa juga mereka menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan Kekhilafan selama berada di PA Amuntai.

Selanjutnya pesan dan kesan dari warga PA Amuntai kepada Hakim yang meninggalkan yang di wakili oleh Ir. H. Syahrian Noor, S.Ag, MHI, beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Hakim yang meninggalkan karena dedikasinya yang begitu besar terhadap PA Amuntai, dan beliau juga mewakili warga PA Amuntai untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Hakim yang meninggalkan.

Diakhir acara Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI juga  mengucapkan terima kasih banyak kepada para Hakim yang baru dimutasi ketempat kerja baru atas kontribusinya selama bekerja di PA Amuntai, dan juga beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para Hakim yang baru mutasi ke PA Amuntai. Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh H. Abdul Khalik, S.Ag.

alt

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

16 − 8 =