PA Amuntai Lakukan Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kamis 01 Juni 2017, walaupun cuaca di Kota Amuntai hujan namun tidak menghentikan warga PA Amuntai untuk menggelar upacara Apel dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, upacara tersebut tetap dilaksanakan di teras Kantor PA Amuntai yang di ikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN PA Amuntai.

alt

KPA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingin oleh Ajudan Muhammad Najmuddin, S.Ag, sedangkan para petugas apel yaitu Siti Raudah, SHI sebagai pembawa acara, Ismail, SH sebagai Komandan Upacara, Fithria Utami, SHI sebagai pembaca UUD 1945, serta Helmani,SH  sebagai pembaca Surat Keputusan Presiden dan H. Anshari Saleh, SHI sebagai pembaca Do’a, tampak khidmat berpartisipasi dalam upacara tersebut.

alt

Semangat Nasionalisme Pancasila juga dirasakan oleh seluruh peserta upacara, karena walaupun pada tanggal 01 Juni 2017 di kalender adalah tanggal merah, tetapi dengan adanya instruksi untuk melaksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila, para Hakim dan Pegawai PA Amuntai, bahkan Pegawai Non ASN PA Amuntai, seluruhnya hadir dan berpartisipasi dalam upacara tersebut, apalagi Dalam amanatnya, KPA Amuntai menyampaikan Sambutan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 1945 – 01 Juni 2017. Yang mengobarkan semangat Nasionalisme Pancasila bagi para peserta upacara.

“Selamat hari lahir Pancasila, kita Indonesia, kita Pancasila, semua anda Indonesia, semua anda Pancasila, saya Indonesia, saya Pancasila”.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

seventeen − 1 =