PA AMUNTAI LAKSANAKAN SIDANG KELILING YANG KE-II DI DESA PULAU DAMAR TAHUN 2016

dama1

Rabu, 09 Oktober 2016, PA Amuntai kembali melakukan sidang keliling di Desa Pulau Damar Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara, kegiatan Sidang Keliling ini merupakan yang kedua kalinya di Desa tersebut pada tahun 2016.

alt

Sidang Keliling ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi para pencari keadilan khususnya warga Pulau Damar yang letak Desanya jauh dari kantor PA Amuntai, sehingga untuk memudahkan warga Pulau Damar maka PA Amuntai yang bekerjasama dengan Dukcapil HSU dan KUA Kecamatan Banjang ingin membantu masyarakat disana untuk mendapatkan keadilan yang lebih mudah.

alt

Berdasarkan dengan SK KPA Amuntai Nomor : W15-A2/1491a/HK.05/X/2016  tanggal 09 November 2016 Tentang Tim Sidang Keliling PA Amuntai di Desa Pulau Damar, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2016, Tim Sidang Keliling ini terdiri dari : Dra. Hj. Zainab Syar’iyah, MHI, Ir. H. Syahrian Noor, S.Ag, MHI, H. Djarkasi, S.Ag sebagai Majelis Hakim, Nur Hilaliah, S.Ag, Hj. Khairunnida, S.Ag, Hj. Rini Olvia, S.Ag sebagai Panitera Sidang.

alt

Sidang Keliling yang di langsungkan pada hari rabu tanggal 09 November 2016 tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Pulau Damar, kedatangan tim sidang keliling disambut dengan hangat oleh warga Pulau Damar dengan menunjukan Tari Khas daerah sana, setelah sambutan tersebut kegiatan Sidang Keliling dilaksanakan, sehingga dari 19 perkara yang disidangkan 17 perkara yang putus dan 2 perkara digugurkan oleh Majelis Hakim karena 2 pasangan ini tidak hadir dalam Sidang Keliling tersebut.

alt

LAST_UPDATED2

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

9 + nine =