PA Amuntai Kembali Dipercaya Untuk Memberikan Pengalaman Kerja Kepada Pemuda/i Penerus Bangsa

alt

Amuntai, 02 Juli 2018, Pengadilan Agama Amuntai kembali dipercaya sebagai tempat pengalaman kerja  bagi Fakultas Hukum dan Pendidikan, pasalnya PA Amuntai kembali kedatangan Mahasiswa/I yang akan melaksanakan PPL (Program Pengalaman Lapangan) dari UIN Antasari Banjarmasin dan dari Fakultas FKIP Unlam jurusan Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan (JPOK). Jumlah mahasiswa yang melaksanakan PPL kali ini terdiri dari 10 orang mahasiswa/i UIN Antasari dan 1 orang dari JPOK yang melaksanakan praktikum selama 1 bulan masa kerja.

praktik PPL ini sendiri akan memberikan pengalaman berharga kepada mereka, dan mereka dapat mempraktekan teori-teori yang mereka pelajari dibangku kuliah.

Sebelum memulai praktik PPL para mahasiswa/I diberikan arahan, Pengarahan yang diberikan secara garis besar menggambarkan teknis tatacara persidangan, pada minggu kedua dan ketiga para mahasiswa/I tersebut akan melihat secara langsung proses persidangan, dan pada minggu terakhir mereka akan melakukan simulasi, dan dengan simulasi tersebut diharapkan para mahasiswa/i yang melaksanakan PPL di PA Amuntai benar-benar mengerti proses dan teknis tatacara persidangan pada Pengadilan Agama.

alt

Baca juga