PA Amuntai Juara PTWP Zona II

15:03
alt

Sabtu (06-08-2016), PTWP Zona II sewilayah Banua Anam yang di ikuti oleh PA Rantau, PA Kandangan, PA Negara, PA Barabai, PA Amuntai, dan PA Tanjung, yang bertempat di lapangan Tumpang Talu Kandangan, PA Negara sebagai pelaksana PTWP Zona II kali ini.

Acara PTWP Zona II ini di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin yang dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Turnamen ini merupakan ajang silaturrahmi keluarga besar Pengadilan Agama di Kalimantan Selatan khususnya Banua Anam, acara ini juga merupakan refresing dari rutinitas sehari-hari yang menggunakanolah pikir sekarang olahraga, sehingga dengan fisik dan raga yang sehat dapat menunjang kinerja menjadi lebih baik.

PA Amuntai tergabung ke dalam Grup A yang terdiri dari PA Amuntai, PA Kandangan, dan PA Tanjung, dengan perjuangan yang keras akhirnya PA Amuntai berhasil keluar sebagai juara Grup dan menghadapi juara Grup B PA Rantau, pada partai final PA Amuntai menurunkan partai pertama Rahmadi dengan H. Abdul Khalik, S.Ag melawan H.Muh.Jati Muharramsyah,S.Ag,SH dengan Ahmad Fahlevi, S.H.I. yang berhasil dimenangkan pasangan PA Amuntai dengan skor 6-5, partai kedua PA Amuntai menurunkan Drs. H. Arpani dengan H. Anshari Saleh melawan pasangan dari PA Rantau Kasypul Anwar, S.H. dengan Drs. Samsul Aripin, pertandingan kedua di menangkan oleh PA Rantau dengan skor 3-6, partai terakhir terjadi pertarungan yang sengit antara PA Amuntai dengan PA Rantau, PA Amuntai menurunkan pasangan Ismail, SH dengan Laily Rahmi sedangkan PA Rantau menurunkan Nor Hendra Riyadi dengan Ahmad Fajar, S.H.I., yang akhirnya dimenangkan oleh PA Amuntai dengan skor 6-4, dengan hasil tersebut maka PA Amuntai kembali dapat mempertahankan piala bergilir PTWP Zona II yang di ikuti oleh PA se Banua Anam.

alt

L

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

5 × three =