PA Amuntai Berhasil Pertahankan Sertifikat ISO 9001:2008

Selasa, 13 Desember 2016, PA Amuntai kedatangan tamu Auditor Eksternal dari PT. Tov Nord untuk Audit Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang telah diterapkan oleh PA Amuntai sejak diperolehnya Sertifikat ISO 9001:2008 satu tahun lalu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga PA Amuntai dengan antusias yang tinggi.

alt

Dalam opening meeting KPA Amuntai mempersilahkan kepada Auditor Eksternal untuk melakukan pemeriksaan yang seluas-luasnya, dengan adanya pemeriksaan ini semoga pelayanan yang diberikan PA Amuntai terhadap public akan lebih baik lagi, dan juga KPA Amuntai berharap Sertifikat ISO 9001:2008 yang telah diperoleh satu tahun lalu bisa dipertahankan satu tahun kedepan.

alt

Kegiatan Audit Eksternal berlangsung mulai tanggal 13 s/d 14 Desember 2016. Auditor Eksternal Bapak Jojok Widyharsojo dalam opening meeting menyampaikan akan melakukan Audit mulai dari memeriksa bagian Kesektariatan ISO PA Amuntai, hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah PA Amuntai benar-benar menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan dilanjutkan dengan memeriksa bagian-bagian kantor, Kesektariatan Sub bagian umum dan keuangan, Sub bagian Kepegawaian, Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, dan bagian Kepaniteraan mulai dari Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Hukum serta Jurusita.

alt

alt

alt

Dalam closing meeting Auditor Eksternal menyampaikan tidak ada temuan mayor maupun minor, semua persyaratan ISO yang diterapkan oleh PA Amuntai terpenuhi sehingga auditor menyatakan PA Amuntai berhasil mempertahankan Sertifikasi ISO 9001:2008 untuk satu tahun kedepan.

alt

Atas keberhasilan mempertahankan Sertifikasi ISO 9001:2008 warga PA Amuntai menyambut dengan riuh tepuk tangan sambil mengucapkan yel-yel “Pelayanan Prima… Oke….. Bersama Kita Bisa…… ISO ISO ISO Yeesssss….”, ucapan syukur dan terimakasih juga disampaikan oleh KPA Amuntai atas kerja keras tim ISO dan warga PA Amuntai, karena tanpa kerjasama yang baik dari warga PA Amuntai maka akan sulit untuk menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 sehingga dengan kerjasama itulah PA Amuntai berhasil mempertahankan Sertifikasi ISO 9001:2008.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

2 × 2 =