OPENING MEETING PENILAIAN EKSTERNAL SAPM GELOMBANG II TAHUN 2018

Banjarbaru, Dengan datangnya Tim Assesment Penilaian SAPM Atas nama Arief Gunawan, S.H.,MH., Edi Hudiata, Lc.,M.H., dan Hermansyah, S.H.I ke Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Mengadakan Acara Opening Meeting Penailaian Eksternal SAPM Gelombang II Tahun 2018, dalam acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional, Staff dan Seluruh Tenaga Kontrak Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan,

Acara pada Opening Meeting Penilaian Eksternal SAPM Gelombang II Tahun 2018 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pandu oleh sdri. Annisa Oktaviani, di lanjutkan Menyerukan yel-yel SAPM yang dipimpin oleh Bpk. Hendra Surya, S.H., S. Sos., M.M yang isinya “Mahkamah Agung, Jaya,Jaya,Jaya. Badilag, Maju,Maju,Maju. PTA Kalsel, Siap,Siap,Siap. SAPM,Bisa,Bisa,Bisa,,Yes.

Berikutnya Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr.H.Muhammad Shaleh, S.H.,M.Hum. beliau memberikan sambutan yang salah satu isinya “Langkah pertama yang beliau ambil pada saat awal bekerja, tidak jauh berbeda dengan definisi-definisi dari SAPM hanya tinggal di formalkan saja, padahal dulu belum ada wacana tentang SAPM (pada tahun 2016);”

Dalam kesempatan yang sama Laporan Ketua TIM SAPM PTA. Kalimantan Selatan Bpk. Nahiruddin,S.H., M.H juga salah satunya menyampaikan “Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Assessor Eksternal yang akan menilai PTA. Kalimantan Selatan;”.

Acara di lanjutkan dengan Sambutan dari Assessor Eksternal yang di wakili oleh Lead Assessor yaitu Bapak. Arief Gunawan, S.H., M.H. dalam sambutan beliau salah satunya menyampaikan “yang akan dinilai pada SAPM Tahun 2018 Gelombang II ada 5 sub, yaitu : Administrasi Manajemen, Adm. Kesekretariatan, Adm. Kepaniteraan, Adm. Sarpras dan Adm. Terkait dengan Program Prioritas Dirjen (Zona Integritas);”. Acara diakhiri dengan Pembacaan do’a oleh Bapak. Drs. H. Halimi Fatah, S.H., M.H.

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

9 + 18 =