Mempererat Tali Silaturrahim, Pengadilan Agama Amuntai Adakan Buka Bersama

alt

Kamis (24-06-2016), Demi mempererat tali silaturrahim Pengadilan Agama Amuntai melaksanakan acara buka bersama. Acara bukber ini di hadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Amuntai, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai PNS dan Non PNS, serta Pensiunan, suami, istri, dan anak-anak para Pegawai Pengadilan Agama Amuntai.

alt

acara di mulai dengan kata sambutan Ketua Pengadilan Agama Amuntai Drs. H. Fauzi,MHI, dalam sambutannya beliau mengharapkan diwaktu yang akan datang kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali, karena ini merupakan momen yang luar biasa untuk kita dapat berkumpul menikmati bulan suci Ramadhan dengan berbuka bersama.

alt

Dalam kesempatan lain Wakil Ketua Pengadilan Agama Amuntai menyampaikan tausiah yang intinya ‘’tadarrusan adalah orang-orang yang mempelajari Al-Qur’an secara bersama-sama, bukan hanya membacanya tapi juga memahami makna isi dari Al-Qur’an”

alt

Mendekati waktu berbuka puasa, Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Amuntai membagikan Zakat kepada 10 orang Pegawai Non PNS yang ada di Pengadilan Agama Amuntai, setelah itu di lanjutkan dengan buka bersama dan shalat maghrib secara berjamaah, setelah shalat maghrib dilanjutkan dengan shalat isya berjamaah dan shalat taraweh bersama.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five × five =