Memeriahkan Hari Jadi Kab. TALA PA Pelaihari Mengikuti Parade Mobil Hias

 

 

img-20161206-wa0006

Tampak dari atas saat mobil hampir sepenuhnya selesai dihias. [foto: Rusdiansyah]

 

 

Pelaihari|pelaihari.go.id

Selasa [06-12-2016] dengan mengambil tempat di depan gedung serbaguna Balairung Tuntung Pandang Tanah Laut sebagai posisi start, lomba parade mobil hias yang diselenggarakan oleh pemerintah Tanah Laut dan diikuti oleh beberapa SKPD yang ada di Tanah Laut tidak terkecuali Pengadilan Agama Pelaihari yang merupakan bagian dari salah satu lembaga yuridis yang kewenangan relatifnya berada di Tanah laut.

 

Lomba parade mobil hias tersebut merupakan puncak acara dari serangkaian acara yang digelar oleh pemerintah daerah Tanah Laut dalam memeriahkan hari jadinya yang ke 51 sebelumnya beberapa kegiatan seperti pameran pembangunan, lomba permainan dan kesenian daerah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya di lapangan Pertasi Kencana Tanah laut.

 

mobil_hias

Bupati melepas rombongan parade mobil hias. [foto: Mushaddiq]

 

Dalam sambutannya sebelum melepas rombongan parade mobil hias, Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, ST mengatakan bahwa dengan digelarnya acara tersebut menjadikan hiburan bagi masyarakat Tanah Laut khususnya Pelaihari dan sebagai sarana informasi terkait kemajuan yang sudah dicapai oleh Pemerintah Daerah Tanah Laut selama ini.

 

Pengadilan Agama Pelaihari yang mendapatkan kehormatan menjadi peserta parade dengan nomor urut 01 adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada Pengadilan Agama Pelaihari. Bukan sebuah kebetulan bahwa penghargaan tersebut merupakan buah dari beberapa kegiatan yang berlangsung harmonis selama ini.

 

Dari posisi waktu kurang lebih jam 3 siang, bersamaan dengan bendera start yang dilepas oleh Bupati H.Bambang Alamsyah rombongan bergerak menuju jalan-jalan besar yang ada dikota Pelaihari.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

20 − 1 =