Rekapitulasi Pengaduan
Tahun 2020
No | Bulan | Jumlah Pengaduan | Jenis Pelanggaran | Deskripsi Laporan | Tindak Lanjut Pemeriiksaan | Hukuman Disiplin |
1 | Januari | - | - | - | - | Nihil |
2 | Februari | - | - | - | - | Nihil |
3 | Maret | - | - | - | - | Nihil |
4 | April | - | - | - | - | Nihil |
5 | Mei | - | - | - | - | Nihil |
6 | Juni | - | - | - | - | Nihil |
7 | Juli | - | - | - | - | Nihil |
8 | Agustus | - | - | - | - | Nihil |
9 | September | - | - | - | - | Nihil |
10 | Oktober | - | - | - | - | Nihil |
11 | November | - | - | - | - | Nihil |
12 | Desember | - | - | - | - | Nihil |
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Sebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).