Kunjungan Tim Perencanaan ke PA Kotabaru

 

Aan Wiharyanto dan Nursila Sari sedang meninjau ruang sarana dan prasarana di ruang pelayanan PA Kotabaru

 

Jum’at (15/04/2016) Untuk pertama kalinya di tahun 2016 Pengadilan Agama Kotabaru mendapat kunjungan dari Tim Perencanaan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dalam rangka pendataan sarana dan prasarana kantor.

Tim perencanaan PTA Banjarmasin terdiri dari Hendra Surya S.Sos MM (Kabbag Perencanaan dan Kepegawaian), Nursila Sari S.Sos (Kasubbag Rencana, Program dan Anggaran), Husein Nur Rahman Amd (Pengadministrasian Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga) dan Aan Wiharyanto SH (Pengadministrasian Sub Bagian Rencana, Program dan Anggaran).

ktbb

Tim Perencanaan menyampaikan hasil pantauan mereka di ruang Panitera PA Kotabaru

 

Kedatangan mereka pada Jumat pagi disambut baik oleh warga PA Kotabaru karena masih banyak sarana dan prasarana yang perlu diperbaiki dan ditambahkan di PA Kotabaru. Ketua PA Kotabaru Drs. Mardison, S.H., M.H. berharap dengan kedatangan tim Perencanaan dapat segera memberikan solusi dalam masalah ini sehingga untuk kedepannya kinerja serta pelayanan prima di PA Kotabaru dapat lebih ditingkatkan lagi.

Kemudian mereka bekeliling gedung PA Kotabaru untuk meninjau prasarana dan sarana kantor. Pada Kesempatan kali ini Ketua Tim Hendra Surya S.Sos menyampaikan jika PA Kotabaru menemui kekurangan dalam sarana dan prasarana mohon disampaikan dan diajukan kepada PTA Banjarmasin.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

19 − 6 =