Kunjungan Sekretaris Jenderal Badilag ke PA Banjarmasin

Pada pagi hari Kamis (28 Juli 2016)  ada pemandangan yang tidak seperti biasanya di Pengadilan Agama Banjarmasin.  Halaman depan PA Banjarmasin tampak ramai dipenuhi oleh Ketua PA Banjarmasin Drs. H. Muhammad Alwi, M.H, Plt. Sekretaris PTA Banjarmasin H. Saifuddin, S.H. M.H., Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Banjarmasin Hendra Surya, S.H. S.Sos.MM dan juga Panitera PA Banjarmasin Drs.  Muhammad Zaid serta Panitera Muda Hukum PA Banjarmasin Drs. Ismail Wahid, S.H., M.H.  beserta para hakim dan pegawai PA Banjarmasin lainnya.

 

(KPA Banjarmasin bersama para pejabat yang lainnya menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal Badilag MA RI, Drs. H. Tukiran, SH.,MH)

 

Pengadilan Agama Banjarmasin mendapat kunjungan yang tidak biasanya yaitu kunjungan dari Bapak Sekretaris Jenderal Badilag MA RI, Drs. H. Tukiran, SH.,MH. Kunjungan Bapak Sekretaris Jenderal Badilag ke PA Banjarmasin dalam rangka meninjau serta melihat bangunan PA Banjarmasin yang sudah tidak layak pakai lagi karena bangunannya yang sudah tua dan mulai retak .

 

(Sekretaris Jenderal Badilag MA RI, Drs. H. Tukiran, SH.,MH berkeliling dan meneliti setiap ruangan)

 

Penelusuran awal dimulai dari meja informasi sebagai bagian awal dari pelayan publik di Pengadilan Agama Banjarmasin. Kemudian Bapak Sekjen Badilag berkeliling dan meneliti setiap konsep ruangan.  Setelah selesai berkeliling Bapak Sekjen Badilag mengungkapkan kelebihan dan kekurangan yang ada di gedung Pengadilan Agama Banjarmasin dan untuk selanjutnya diharapkan dapat terealisasi dengan baik untuk pemecahan dalam hal kekurangan tersebut.

 

20160728_101101

(Sekretaris Jenderal Badilag MA RI, Drs. H. Tukiran, SH.,MH sedang berbincang bincang dengan KPA Banjarmasin)

 

Walaupun kunjungan Bapak Sekjen Badilag begitu singkat namun semua menyambutnya dengan perasaan sukacita dan bahagia dan tak terasa waktu perpisahan pun tiba. Sekjen Badilag pun meninggalkan PA Banjarmasin dan meneruskan perjalannan beliau ke PA Amuntai.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

sixteen − thirteen =