Kunjungan bag. Perencanaan dan Kepegawaian PTA Banjarmasin ke Pengadilan Agama Banjarmasin

(Kabag Evaluasi Perencanaan & Kepegawaian didampingi oleh Para Kasubag dan staf)

 

Banjarmasin – Senin (18/4/16),  Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. H. Muhammad Alwi, M.H. menerima kunjungan tim bagian perencanaan  PTA Banjarmasin, yang terdiri dari :

  1. Hendra Surya, S.H. S.Sos.MM, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Banjarmasin.
  2. H. Fitrian Noor, SH, S.HI, MH, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan
  3. Nursila Sari, S.Sos., Kepala Sub. Bagian Rencana Program dan Anggaran
  4. Husein Nur Rahman, A.Md, Staf  Pengelola Adm. Umum
  5. Aan Wiharyanto, SH., Staf Pengelola Keuangan

Pengadilan Agama Banjarmasin merupakan salah satu pengadilan agama dengan jumlah perkara begitu banyak. Tertinggi untuk wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.  Walaupun penanganan perkara berjalan seperti biasa, gedung lama yang masih dipakai hingga saat ini terasa kurang nyaman. “Jika hari sidang, kantor terasa sesak hingga sekedar kita lewat pun begitu susah” Sekertaris PA Banjarmasin, Drs. Abdul Mujib,  mengungkapkan.

(para rombongan PTA Banjarmasin meninjau lokasi gedung Pa Banjarmasin ke semua ruangan)

 

Selanjutnya Pimpinan rombongan Hendra Surya, S.H. S.Sos.MM, setelah mohon ijin kepada ketua dengan didampingi oleh Sekretaris (Drs. Abdul Mujib) dan Panmud Hukum (Asmail, SH., MH), tim PTA tersebut meninjau lokasi gedung Pa Banjarmasin yang terletak di Jalan Gatot Soebroto ini, menurut Hendra Surya, S.H. S.Sos.MM., Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Banjarmasin,  PA Banjarmasin adalah gedung yang dibangun masa Departemen Agama (sekarang Kemenag.red), kini benar – benar sudah tidak layak lagi digunakan.

Jika dilihat dari jumlah perkara yang ditangani dengan kondisi gedungnya, sudah sepantasnya PA Banjarmasin  menempati gedung yang lebih layak dan representatif. Dambaan itu akan menjadi kenyataan dalam waktu yang tidak lama lagi, Insya Allah (Mutia)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

1 × five =