KPTA Banjarmasin tinjau proyek pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Rantau

 

tahap 1

Senin (16) siang, KPTA Banjarmasin Drs.H.M.Said Munji,S.H,M.H di dampingi hakim tinggi DR.H.Sumasno,S.H, M.Hum dan Panitera/Sekretaris PTA Banjarmasin H.Ma’sum Umar, S.H,M.H tiba di kota Rantau untuk melihat langsung proyek pembangunan gedung kantor PA.Rantau tahap pertama. Lokasi kantor pembangunan gedung kantor PA.Rantau ini berada di Jl. Jend Sudirman Kelurahan Rangda Malingkung Kec.Tapin Utara, berdampingan dengan Dinas Kehutanan Kab.Tapin.

 

Dalam kunjungan tersebut KPTA Banjarmasin bersama rombongan melihat-lihat lokasi dan hasil  pekerjaan pembangunan gedung kantor PA.Rantau tahap I tersebut. Kedatangan rombongan disambut oleh Ketua PA.Rantau Drs.H.Junaidi,S.H bersama Panitera/Sekretaris Drs.Masduki, Wakil Sekretaris Kasypul Anwar,S.H dan Kaur Umum Akhmad Muzakkir,S.HI.

 

 

Pada saat itu, Ketua PA.Rantau menjelaskan bahwa pembangunan gedung kantor tahap pertama yang menghabiskan anggaran 2,3 milyar tersebut sudah selesai, dan akan dilanjutkan dengan pembangunan tahap ke II di tahun 2016 mendatang dengan nilai anggaran sekitar 10 milyar.

 

Ketua juga mengungkapkan bahwa kendala saat ini adalah rumah dinas yang berada di dekat proyek pembangunan gedung kantor yang keberadaannya akan mengurangi keindahan sebuah kantor.

 

Pada kesempatan tersebut, KPTA Banjarmasin Drs.M.H.Said Munji,S.H,MH berharap PA.Rantau mengusulkan anggaran di tahun 2016 mendatang dengan perhitungan yang tepat  agar pembangunan  gedung kantor PA.Rantau tahap ke 2 dapat cepat rampung dan dapat segera ditempati.

 

 

Sebelumnya Panitera/Sekretaris PTA Banjarmasin H.Ma’sum Umar, S.H,M.H juga telah meninjau terlebih dahulu  proyek pembangunan gedung kantor PA.Rantau tahap pertama ini beberapa minggu yang lalu bersama hakim tinggi PTA Banjarmasin DR.H.Sumasno,S.H, M.Hum.

 

Setelah meninjau proyek pembangunan kantor PA.Rantau tahap I, rombongan KPTA Banjarmasin mampir sejenak ke kantor PA.Rantau yang berada di samping alun-alun kota Rantau. Dan selanjutnya berangkat menuju PA.Amuntai.

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 × five =