KPTA Banjarmasin Dan KPA Amuntai Hadiri Undangan Jamuan Makan Malam Dari Bupati HSU

alt

Rabu, 02 Agustus 2017, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin menghadiri jamuan makan malam dari Bupati Hulu Sungai Utara, selain itu Ketua Pengadilan Agama Amuntai juga menghadiri undangan jamuan makan malam tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh Unsur MUSPIDA dan seluruh Kepala SKPD se Kabupaten Hulu Sungai Utara yang bertempat di Mes Negara Dipa. Jamuan makan malam tersebut sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturrahim para pejabat-pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

alt

Dalam sambutannya KPTA Banjarmasin menyampaikan bahwa beliau sangat senang karena beliau telah bertemu dengan teman lama waktu berada di Pondok Pesantren Gontor yaitu bapak Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, yang sudah 40 tahun lamanya beliau tidak bertemu.

Dalam kesempatan itu KPTA Banjarmasin berpesan kepada Bapak Bupati Hulu Sungai Utara agar dapat membantu menyelesaikan masalah Tanah Kantor PA Amuntai yang masih berstatus Pinjam Pakai.

alt

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

5 × three =