KPA TANJUNG RAKOR DI PA BARABAI BERSAMA KPTA KALIMANTAN SELATAN

Jumat, 24 Maret 2017, Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan 3 Hakim Pengadilan Agama Tanjung menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan yang kedua dilaksanakan di Pengadilan Agama (PA) Barabai. Acara tersebut berlangsung diruang sidang 1 PA Barabai.

Acara di buka oleh KPA Barabai Drs. H. M. Gapuri, S.H., M.H, “ Terima kasih atas kedatangan dan pelaksanaan Rapat Koordinasi di PA Barabai “ Kata KPA Barabai. Setelah Pembukaan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.HUM menyampaikan beberapa materi tentang :

  • ·         SEMA No 14 tahun 2016 tentang tata cara pelaksanaan pemeriksaan sengketa ekonomi syariah, harapan KPTA dibagikan dan dipelajari karena bulan September 2017 akan dilaksanakan sosialiasi oleh Mahkamah Agung di wilayah KPTA Kalimantan Selatan”
  • ·         Sidak  Pimpinan Mahkamah Agung dengan menyamar, KPTA berharap agar di wilayah KPTA Kalimantan Selatan tidak ada temuan, baik dari pungli maupun kode etik,
  • ·         Dan temuan-temuan hasil monitoring tim Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan, beliau berterimakasih kepada pimpinan Pengadilan Agama se wilayah kalimantan Selatan atas jerit parahnya yang telah melakukan inovasi-inovasi yang di intruksikan oleh PTA maupun dari Badilag.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

10 − 7 =