KPA TANJUNG BUKA BERSAMA BUPATI TABALONG DAN MUSPIDA DI MASJID AL-MUJAHIDIN

Senin, 05 Juni 2017, Bertempat di Masjid Al-Mujahidin di Desa Pulau Ku’u Kec. Tanta Ketua Pengadilan Agama (KPA) Tanjung Drs. H. Pahrur Raji, M.H.I beserta rombongan dan unsur MUSPIDA Kab. Tabalong menghadiri acara safari Ramadan yang di adakan oleh Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si. Acara pun dimulai tepat pukul 17.00 Wita.

 

Acara di mulai dengan dibacakannya ayat suci Al-Qur’an oleh Qoriah, di lanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa (Kades). Pada kesempatan ini Kades ingin menyampai beberapa keinginan atau permohonan masyarakat desa Pulau Ku’u kepada Bupati Tabalong. Pertama jalan sisa sejauh 1 Km yang belum diaspal agar secepatnya bisa di aspal, kedua pelebaran jalan untuk memperlancar pengendara yang saling berselisihan, dan ketiga membangun TK Al-Qur’an di samping Masjid Al-Mujahidin.

 

Dilanjutkan oleh sambutan-sambutan Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, M.Si. dan  berterima kasih kepada masyarakat yang antusias berhadir dalam acara ini serta hampir semua tokoh hadir, para pejabat, dan Kades se Kec. Tanta. Setelah sambutan Bupati Tabalong membagikan sebanyak 155 paket kepada lansia. Acara di lanjutkan dengan ceramah tentang Khadijah binti Khuwailid isteri pertama Nabi Muhammad SAW dan ditutup dengan doa.

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

one × two =