KPA Amuntai Menghadiri Acara Pembinaan dan Syukuran Di PA Pelaihari

alt

Kamis, 18 Mei 2017, Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI yang ditemani Sekretaris PA Amuntai Suaifuddin, S.Ag dan jajaran dari PA Amuntai menghadiri kegiatan Pembinaan KPTA Banjarmasin dan syukuran atas kenaikan Kelas PA Pelaihari dari Kelas II menjadi Kelas IB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruangan Aula PA Pelaihari pada pukul 09.00 Wita. Dalam acara tersebut KPTA Banjarmasin menyampaikan akan menindak tegas terhadap aparat yang melakukan PUNGLI (pungutan liar) karena Lembaga peradilan ini merupakan Lembaga Pelayanan yang rawan terhadap pungli, sehingga untuk menghindari hal tersebut KPTA Banjarmasin menggulirkan agar disetiap rumah para Hakim dan pegawai Peradilan Agama memasang templet tidak menerima tamu yang berhubungan dengan masalah berperkara, hal tersebut dilakukan agar Lembaga Peradilan Agama Sekalimantan Selatan terhindar dari pungli.

alt

Dalam acara pembinaan tersebut PA Amuntai menjadi sorotan setelah KPTA Banjarmasin menyebut PA Amuntai sebagai peringkat pertama dalam sinkronisasi SIPP, yang tentunya hal tersebut membuat bangga KPA Amuntai dan jajaran PA Amuntai yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

six + twelve =