Khataman Quran dan Buka Puasa Bersama Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan

Banjarbaru,  Khataman Al Qur’an dan buka puasa Bersama yang dilakasanakan oleh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan  Selatan yang bertempat di aula PTA Kalimantan Selatan dan dihadiri oleh seluruh Ketua , Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris  Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan, serta undangan dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Khataman Al – Qur’an yang sudah biasa dilakasanakan pada bulan suci Ramadhan, kali ini memberikan warna yang berbeda karena bukan hanya diwakili oleh Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan, karyawati namun juga ada perwakilan dari tenaga kontrak Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan.

Selain itu khataman pada Ramadhan tahun ini juga sangat special, karena sebagian peserta adalah hafidz dan hafidzah yang menghapalkan Al – Qur’an yang di motori oleh Ketua Pengadilan Agama Kalimantan Selatan.

Adapun Penggalan Suasana pada Saat Khataman Al-Qur’an , simak pada video berikut ini :

 

Pada tausiyah acara buka puasa bersama disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr.H.Muhammad Shaleh, S.h., M.Hum., dalam  tausayahnya beliau menyampaikan “jangan ada sedikit ragu dalam berinfaq karena berinfaq dalam bulan Ramadhan di ibaratkan buah kelapa makin kering makin tua makin banyak minyak didapat darinya.”. Acara ditutup dengan dzikir dan doa yang pimpin oleh Dr.H.Msruyani Syamsuri, S.H., M.H.

 

Baca juga