Ketua PTA Banjarmasin Lantik Panitera dan 6 Pejabat Struktural

pelantikan panitera

pelantikan panitera

Banjarmasin | pta-banjarmasin.go.id
Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan panitera dan 6 orang pejabat struktural PTA Banjarmasin kamis (31/12) di aula utama PTA Banjarmasin.
Berdasarkan Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Nomor : 2704/DJA/KP.04.6/SK/11/2015 tentang pemindahan dalam jabatan kepaniteraan di lingkungan Badan Peradilan Agama dan petikan keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 38/SEK/PENG.05.1/12/2015 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural di lingkungan peradilan agama.

pelantikan pejabat struktural

pelantikan pejabat struktural

Acara diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan H. Ma’sum Umar, S.H., M.H. menjadi panitera PTA Banjarmasin. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan 6 orang pejabat struktural yakni;
1. H. Saifuddin, S. H., M. H. (Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Banjarmasin)
2. Hendra Surya, S. H., S. Sos., M. M. (Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Banjarmasin)
3. Syarbaini, S. Ag (Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Banjarmasin)
4. Salmani, S. Ag ( Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Banjarmasin)
5. H. Fitrian Noor, S.H., S. H. I., M. H. (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA Banjarmasin)
6. Nursila Sari, S. Sos. ( Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Banjarmasin)

Panitera memberikan kesan pesan

Panitera memberikan kesan pesan

Mewakili pejabat yang dilantik kesan pesannya Ma’sum Umar mengungkapkan rasa terimakasih kepada segenap unsur aparatur peradilan di kalsel atas kerjasamanya yang terjalin selama menjabat sebagai penitera sekertaris hingga mendapat jabatan baru ini. Dengan ada pemisahan panitera sekertaris ini beliau berharap kedepan bisa bekerja lebih baik lagi dan bisa berprestasi lebih baik lagi. Dengan pola kerja yang terjalin baik selama ini diharapkan terus bisa diteruskan kedepannya “Dengan semangat kayuh baimbai mari kita wujudkan pelayan yang terbaik bagi masyarakat”, ungkapnya.

 

Ketua PTA Banjarmasin memberikan amanah

Ketua PTA Banjarmasin memberikan amanah

Sementara itu Said Munji dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan beliau kembali mengingatkan untuk senantiasa menjadi pemimpin yang baik. “Orang yang diberikan amanah untuk memimpin tentunya harus ditunaikan sebagaimana mestinya. Dengan demikian tugas menjadi pemimpin itu berat, sehingga sepantasnya yang mengembannya adalah orang yang cakap dalam bidangnya’’, jelasnya
“Sebagai pimpinan juga harus mengayomi bawahan dan jaga baik hubungan”, terangnya.
“Sebagai aparatur sipil harus menyadari diri sebagai abdi negara untuk mewujudkankan pelayanan yang prima dan jangan pernah menyakiti masyarakat. Ingat kita semua di perhatikan dan kedepanya pekerjaan kita ini akan terus kita evaluasi”, tutupnya.

Foto Bersama ketua PTA & pejabat yang baru dilantik

Foto Bersama ketua PTA & pejabat yang baru dilantik

Acara ini dihadiri oleh Segenap Hakim Tinggi beserta pejabat fungsional dan struktural dan staff PTA Banjarmasin, undangan dari Pengadilan Agama Se kalimantan Selatan , serta undangan lainnya.
Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan berfoto bersama dilanjutkan dengan makan siang bersama. (AY)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

1 + twelve =