KETUA PN KUNJUNGI PA BARABAI

pn-brb

Foto bersama Ketua PA dan Ketua PN Barabai

Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Riyono, S.H.,M.H, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pengadilan Agama Barabai dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai, Drs. H.M. Gapuri, S.H.,M.H. di ruang kerjanya, Rabu (21/9/2016) lalu.
Dalam kesempatan itu Ketua PA Barabai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PN Barabai yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi ke PA Barabai. “Sesungguhnya kami juga bermaksud untuk berkunjung ke PN Barabai”, kata Gapuri yang baru beberapa hari bertugas di PA Barabai ini.
Dalam pertemuan yang sangat akrab itu, baik Ketua PN maupun Ketua PA sama-sama memperkenalkan diri dan berjanji untuk saling bekerja sama dalam memajukan organisasi di lingkungan peradilan, khususnya menyangkut IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia), Dharmayukti Karini (Organisasi wanita peradilan) dan sebagainya.
Disepakati bahwa untuk memperingati Hari Jadi Dharmayukti Karini Cabang Barabai tahun 2016  ini akan diadakan jalan santai warga peradilan pada tanggal 7 Oktober 2016 mendatang dan diharapkan semua hakim memberikan doorprize kepada peserta yang akan diundi selesai acara. Selanjutnya puncak acara peringatan akan dilaksanakan di PN Barabai pada tanggal 14 Oktober 2016.
Selain itu, untuk mempererat tali silaturrahmi antara kedua instansi ini akan digalakkan main tenis bersama yang jadwalnya akan ditentukan kemudian.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

five × 2 =