Ketua PA Pelaihari Melantik Empat Pejabat Struktural

Empat pejabat baru bersama dengan Ketua PA Pelaihari dan dua pejabat PTA Banjarmasin. [Foto: Respati]

 

 

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Drs. H. Amir Husin, SH pada hari Selasa, 29 Desember 2015 melantik empat pejabat struktural di ruang sidang utama PA Pelaihari. Ini merupakan pertama kalinya jabatan baru pada empat lingkungan peradilan diterapkan. Jabatan tersebut yaitu: Sekretaris; Kasubbag Umum dan Keuangan; Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana; dan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan.

 

Sekretaris PA Pelaihari H. Yusriansyah. [Foto: Respati]

 

Jabatan Sekretaris PA Pelaihari dipegang oleh H. Yusriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris PA Pelaihari selama 10 bulan saja. Ini merupakan prestasi yang dicapai oleh H. Yusriansyah. Sewaktu 10 bulan menjadi Wasek PA Pelaihari, beliau telah berpartisipasi dalam beberapa kegiatan seperti Sidang Terpadu, dan perolehan juara pertama dalam ajang pertandingan tenis PTWP zona satu pada tanggal 8 Agustus 2015 di Banjarbaru.

 

(Duduk dari kiri ke kanan) Hj. Sunarni, SH; Rahmawati, S.Ag; dan H. Muhammad Azhar Mushaddiq, SHI, MH. [Foto: Respati]

 

Hj. Sunarni, SH dilantik menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan PA Pelaihari. Jabatan tersebut bisa dibilang sudah bukan hal baru lagi bagi beliau mengingat sebelumnya selama dua tahun sejak 2013 telah menjadi Kasubbag Keuangan, dan juga selama dua tahun di 2011 pernah menjabat sebagai Kasubbag Umum di PA Pelaihari.

 

Dua pejabat berikutnya berasal dari luar PA Pelaihari yaitu Rahmawati, S.Ag dari PA Batulicin dan H. Muhammad Azhar Mushaddiq, SHI, MH dari PA Banjarmasin. Bu Rahmawati dilantik menjadi Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana PA Pelaihari. Sebelumnya, menjabat sebagai Kasubbag Kepegawaian. Kemudian Bapak Shoddiq begitu panggilan akrabnya, dilantik menjadi Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan sebelumnya sebagai Staf Jurusita.

 

Ketua PA Pelaihari Drs. H. Amir Husin, SH melantik empat pejabat baru. [Foto: Respati]

 

Ketua PA Pelaihari berharap dengan formasi baru ini mampu meningkatkan koordinasi kinerja antar bagian sehingga terus meningkatkan kekompakkan dan tertib administrasi, serta menambah daftar inovasi pada Pengadilan Agama Pelaihari. [Respati-IT]

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Comments are closed.