Ketua PA Banjarmasin Berhasil Mendamaikan Pihak Yang Ajukan Eksekusi

Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin kembali berhasil melaksanakan perdamaian para pihak yang mengajukan eksekusi pada hari ini, kamis 2 februari 2017. Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Dr. H. Murtadlo S.H., M.H didampingi Panitera Drs. M. Zaid melaksanakan perdamaian eksekusi terhadap perkara nomor 1036/Pdt.G/Eks/2014/PA.Bjm yang dihadiri oleh Pemohon Eksekusi dari pihak H. MUHAMMAD SULTANI bin H. BADERUSSALAM dikuasakan kepada Hendra Gunawan, S.Kom dan Termohon Eksekusi  yaitu NurHikmah, M.PH binti SAHARAP.

 (Ketua PA Banjarmasin sedang melakukan negosiasi dalam perkara eksekusi di ruang ketua dengan tim pengacara pihak Pemohon dan Termohon Eksekusi)

 

Dalam pelaksanaanya perdamaian eksekusi, kedua ini membahas tentang kesepatakan yang telah terjadi dalam negosiasi sebelumnya. Ketua dan Panitera melihat ada celah untuk menawarkan islah dengan dialog yang lebih elegan. Setelah beberapa kali melakukan negosiasi dalam eksekusi tersebut akhirnya kedua belah pihak menemui kesepakatan damai. Ini merupakan buah dari hasil kerja nyata Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Dr. H. Murtadlo S.H., M.H., dan Panitera Drs. M. Zaid  yang senantiasa selalu mengupayakan islah dalam penyelesaian sengketa.

 

 (Dari kiri ke kanan Panitera, Ketua PA Banjarmasin dan Tim Pengacara Pemohon & Termohon Eksekusi serta Jurusita PA Banjarmasin berfoto bersama setelah memperoleh kesepakatan damai dalam sengketa tersebut)

 

Setelah semua selesai dilaksanakan maka diakhiri dengan bersalam-salaman antara Pemohon Eksekusi dan Termohon Eksekusi I dan Termohon Eksekusi II serta didampingi oleh Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Banjarmasin sebagai tanda masalah telah berakhir.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

2 + six =