Ketua PA Amuntai Menghadiri Acara Pembukaan MTQN Kabupaten Hulu Sungai Utara

18
alt

Selasa (24-05-2016), Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur�an Nasional (MTQN) yang ke-45 untuk wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara yang dilaksanakan di Kecamatan Haur Gading pada pukul 09.00 malam yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Haur Gading.

alt

Bapak dan Ibu Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI dan Hj. Yarmalaharni Fauzi, Bapak Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid MM, M.Si, dan  Bapak Ketua PN Amuntai H. Bawono Effendi, SH. MH, serta seluruh MUSPIDA sebagai tamu undangan ikut hadir di acara pembukaan MTQ ke-45 ini.

alt

Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid MM, M.Si memberikan sambutan dalam acara pembukaan MTQ ke-45 ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar semangat MTQ selalu ditingkatkan supaya Suasana yang religius terpancar di Kabupaten Hulu Sungai Utara ini dan dengan dilaksanakannya acara MTQ ke-45 ini agar dapat menumbuhkan keinginan masyarakat untuk membaca dan mempelajari Al-Qur�an secara baik dan benar, kemudian mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two × three =