Ketua PA Amuntai Melaksanakan Safari Ramadhan

Seperti tahun-tahun sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Amuntai mengikuti safari ramadhan di bulan yang penuh berkah ini bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Ketua Pengadilan Agama Amuntai juga memberikan tugas kepada para Hakim dan Panitera di Pengadilan Agama Amuntai untuk ikut di dalam rombongan safari ramadhan bersama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Jumlah mesjid yang akan di kunjungi mencapai 15 mesjid di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Selasa (21/06/2016), rombongan yang terdiri beberapa instansi di jajaran Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Utara serta Muspida termasuk Pengadilan Agama, melakukan Safari Ramadhan yang kali ini bertempat di Kecamatan Sungai Tabukan tepatnya di Mesjid Al- Amin yang berada di Desa Gelagah Hulu.

Ketua Pengadilan Agama Amuntai Drs. H. Fauzi, M.H.I, berangkat menuju Kecamatan Sungai Tabukan sekitar pukul 17.00 WIB dengan menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dari Kota Amuntai;

Setiba dilokasi, Ketua Pengadilan Agama Amuntai bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Utara dan unsur MUSPIDA langsung disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat yang telah menunggu kedatangan rombongan Safari Ramadhan.

Sebelum waktu berbuka Wakil Bupati Hulu Sungai Utara memberikan sambutan dan ketika waktu berbuka puasa telah tiba rombongan safari ramadhan buka bersama dengan minuman dan makanan yang telah disediakan oleh panitia mesjid, serta setelah itu melakukan shalat Maghrib dengan berjamaah. Setelah selesai shalat maghrib berjamaah rombongan meninggalkan lokasi tersebut.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

16 − eleven =