Ketua Mahkamah Agung Tinjau Pembangunan Gedung Tingkat Banding di Kalsel

MA3

Banjarbaru – Usai dari meresmikan Gedung Baru Pengadilan Negeri Batulicin. Jum’at (18/3) Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan gedung Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Ketua Mahkamah Agung saat meninjau berharap agar proyek ini segera diselesaikan tepat waktu dan jangan ditunda-tunda lagi agar bisa melakukan pelayanan optimal kepada masyarakat.

 


MA2

Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris mahkamah agung RI Nurhadi, Beliau menekankan, agar dalam pelaksanaan pembangunan kedua gedung ini kedepan jauh dari penyimpangan-penyimpangan.

Beliau juga mengingatkan kepada pelaksana proyek pembangunan dan para aparatur peradilan yang terlibat langsung dalam pembangunan ini agar tidak main-main dalam pengerjaan proyek ini.

MA1

Dalam kunjungannya kali ini M. Hatta Ali didampingi Para Ketua Kamar Mahkamah Agung, Para Pejabat Eselon 1 dan Eselon 2 Mahkamah Agung, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Beserta Rombongan Hakim Tinggi dan para Pejebat Fungional dan Struktural.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

1 × 5 =