Kegiatan Keagamaan PA Martapura di Bulan Ramadan1438 H

Dalam rangka  menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Pengadilan Agama Martapura mengadakan kegiatan  keagamaan dengan  melaksanakan sholat zuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama atau lebih dikenal dengan istilah kuliah tujuh menit (Kultum) dengan pemateri yang disampaikan  secara bergilir, mulai dari ketua, hakim hingga pejabat fungsional PA Martapura.

Pelaksanaan kegiatan di bulan ramadhan ini dimulai sejak tanggal 29 Mei 2017 s.d 22 Juni 2017 ternyata disambut positif oleh semua pegawai Pengadilan Agama Martapura, terlihat barisan shaf panjang memenuhi mushola Pengadilan Agama Martapura. Dr Sugiri Permana , S.Ag.,M.H dalam sambutannya pada kultum pertama tanggal 29 Mei 2017 mengharapkan agar kegiatan ini dapat terlaksana sepenuhnya selama bulan ramadhan.


Semoga melalui kegiatan -kegiatan seperti ini selama bulan suci Ramadhan selain dapat mempererat tali silaturrahim antar pegawai Pengadilan Agama Martapura dan terutama dengan sholat berjamaah dan kultum dimaksudkan agar di bulan yang penuh rahmat ini dapat  selalu diisi dengan kebaikan-kebaikan bernilai pahala serta sarana untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Ázza wa jalla. (hpy)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

13 + two =