PA BANJARMASIN IKUTI JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI DAN HARI JADI MA-RI Ke – 71

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan dan Mahkamah Agung RI dengan tema “Penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka Menggapai Kembali Kepercayaan Publik”, warga Peradilan di kota banjarmasin yang terdiri dari Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Pengadilan Agama Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Pelaihari dan Marabahan turut memeriahkannya dengan mengadakan jalan sehat pada Minggu, 21 Agustus 2016.

 

 

 

Para Peserta jalan sehat

 

Kegiatan jalan sehat bersama warga peradilan tersebut, dilaksanakan sejak pukul 07.00 Wita, dengan rute titik mulai di halaman depan Kantor Pengadilan Tinngi Agama Banjarmasin sampai lampu merah Flyover Jl. A. Yani belok kanan, terus sampai markah belok di depan Rudi Hermanto km 3,5 putar balik kembali menuju ke Gatot Soebroto kantor PTA Banjarmasin.

 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua peserta yang hadir meramaikan acara. Selanjutnya jalan sehat dilepas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

 

Pelepasan Jalan Sehat Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

 

Lebih kurang seratus peserta mengikuti kegiatan ini. Di antaranya terdiri rombongan hakim dan para pegawai dari Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Pengadilan Agama Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Pelaihari dan Marabahan.

 

Peserta mengikuti berbagai macam lomba dan pembagian doorprize

 

Acara jalan sehat berjalan tertib dan aman hingga akhir dengan dimeriahkan hiburan dan pembagian door prize. Selain itu, juga dilangsungkan berbagai macam lomba di antaranya lomba nyanyi, baca puisi (anak dan dewasa), balap karung (anak dan dewasa),bawa kelereng dengan sendok dan  makan kerupuk anak – anak.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

one × 3 =