Informasi Pengadilan

HASIL KELULUSAN UJIAN DINAS ELEKTRONIK (E-EXAM) TAHUN 2020 PERIODE KETIGA

Jakarta-Humas:Berdasarkan Surat dari Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI Nomor:113/Bua.2/KP.04.1/11/2020 tentang Hasil Kelulusan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI Tahun 2020 Periode Ketiga.

Yang ditujukan Kepada :1.Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan,2. Para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan,3.Para Kepala Biro di Lingkungan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI,4.Para Sekretaris pada Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung RI di tempat.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami sampaikan surat dan lampirannya peserta yang dinyatakan lulus

Documen : Hasil Kelulusan e-Exam Periode 3.pdf

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->