Pengumuman
- Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Peradilan Agama | (02/04)
- PENGUMUMAN DAFTAR HASIL RPMPT TENAGA KESEKRETARIATAN MAHKAMAH AGUNG RI DAN BADAN PERADILAN YANG BEADA DI BAWAHNYA 2024 | (01/04)
- HASIL KELULUSAN UJIAN DINAS ELEKTRONIK (E-EXAM) PADA MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2024 BATCH 1 TAHAP 1 DAN TAHAP 2 | (01/04)
- Pengumuman Hasil Akhir Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama Tahun 2024 | (25/03)
- PERBAIKAN PERTEK PENSIUN | (19/03)
- Pelaksanaan Monev Melalui Aplikasi Access CCTV Online (ACO) selama Ramadhan 1445 H | (15/03)
PA PELAIHARI MULAI KIKIS SISA PERKARA AKHIR TAHUN
Tahun 2022 hampir selesai, sekitar beberapa hari lagi tahun 2022 akan menemui penghujungnya. PA Pelaihari mulai gerak cepat untuk mengikis sisa perkara di akhir tahun 2022 nanti.“Alhamdulillah, kita bersyukur karena sisa perkara kita. Per-Desember ini hanya menyisakan 2 perkara, artinya capaian kinerja yang meningkat dari tahun sebelumnya yang menyisakan 3 perkara.”. Ungkap syukur dari Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H., Ketua PA Pelaihari saat ditemui tim redaksi di ruang kerjanya. (29/12/2022).
Dengan demikian, PA Pelaihari telah melampaui target penyelesaian perkara di tahun lalu.Melihat tren positif ini, PA Pelaihari bertekad melampaui keberhasilan penyelesaian perkara di tahun lalu dengan mengikis sisa perkara di akhir tahun ini, merupakan performa apik dalam tatanan penyelesaian perkara.Informasi yang diperoleh redaksi menyebutkan bahwa jumlah perkara yang ditangani PA Pelaihari pada tahun 2022 berjumlah 1.418 ditambah 3 perkara sisa tahun lalu, sehingga capaian kinerja SIPP 99,86%.
“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah karena tahun ini kita berhasil meningkatkan penyelesaian perkara kita dibanding tahun lalu, saya atas nama pimpinan ucapkan terima kasih dan penghargaan yag tinggi kepada seluruh user SIPP yang terlibat dan bahu membahu dalam penyelesaian perkara, dan juga kepada tim kesekretariatan sebagai supporting unit, semoga tahun 2023 yang akan datang kinerja SIPP PA Pelaihari semakin meningkat,” pungkas beliau.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas