IKAHI PA Amuntai Gelar Rapat Pleno

alt

Selasa, 24 Januari 2017, bertempat di ruang sidang II, PA Amuntai melaksanakan rapat koordinasi tentang penyampaian hasil pembinaan dan penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) se Wilayah PTA Banjarmasin pada tanggal 19 Januari 2017 dan 23 Januari 2017 yang dilaksanakan di PTA Banjarmasin.

alt

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh warga PA Amuntai mulai dari Ketua PA Amuntai, Wakil Ketua PA Amuntai, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta Pegawai PNS dan Non PNS PA Amuntai.

alt

Rakor dibuka oleh Suaifuddin, S. Ag (Sekretaris),  dilanjutkan arahan dari Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI dalam arahannya beliau menyampaikan kinerja kita semua harus cepat supaya kita tidak tertinggal, contohnya seperti mengirim laporan, walaupun ada batas waktu yang telah ditentukan, hendaknya mengirim laporan sebelum waktu yang ditentukan tersebut.

Dalam kegiatan ini beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga PA Amuntai atas keberhasilan PA Amuntai menyabet penghargaan pertama dalam menguploud putusan diatas 1000 perkara, penyerapan anggaran 01 peringkat 3, dan pengaturan website terbaik no. 2  dengan adanya penghargaan-penghargaan yang diberikan PTA Banjarmasin, jadikanlah ini sebagai motivasi sehingga warga PA Amuntai dapat meningkatkan lagi prestasi dan kinerja sebagai aparatur peradilan.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

2 × 1 =