IKAHI Cabang Pengadilan Agama Amuntai Jual Gula Murah

13:49
alt

Harga gula yang semakin melambung di bulan ramadhan ini membuat para Hakim Pengadilan Agama Amuntai berinisiatif untuk meringankan beban masyarakat Hulu Sungai Utara yang kurang mampu dengan mengadakan pasar Gula murah.

alt

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) cabang Pengadilan Agama Amuntai menyelenggarakan jual gula murah yang bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Amuntai pada hari Jum’at (10-06-2016) sekitar pukul 09.00 pagi, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja sebanyak 1 Ton gula Kristal putih atau biasa di sebut gula pasir ludes terjual.

alt

Antusiasme masyarakat Hulu Sungai Utara yang begitu tinggi, tak butuh waktu yang lama gula langsung ludes terjual, ini menjadi bukti bahwa masyarakat Hulu Sungai Utara membutuhkan gula murah.

alt

Ketua IKAHI Cabang Pengadilan Agama Amuntai Bapak H. Adarani, SH, MHI mengatakan “ perbandingan harga gula pasir yang di jual di Pengadilan Agama Amuntai dengan dipasaran antara Rp. 11 ribu per 3 Kg, jadi di Pengadilan Agama Amuntai menjual gula 3 Kg hanya Rp. 40 ribu sedangkan di pasaran sekitar Rp. 51 ribu per 3 Kg.

alt

IKAHI Cabang Pengadilan Agama Amuntai ini menjual gula murah adalah sebagai wujud untuk membantu masyarakat Hulu Sungai Utara akan kebutuhan gula di bulan ramadhan ini. IKAHI Cabang Pengadilan Agama Amuntai berencana akan mengadakan kegiatan seperti ini di tahun-tahun berikutnya.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

17 − 9 =