HATIWASDA PTA Kalimantan Selatan Laksanakan Pembinaan dan Pengawasan di PA Martapura

Rabu 3 Mei 2017 Pengadilan Agama Martapura mendapatkan kunjungan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan, Tim yang dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Masruri.,SH., MH dengan anggota tim Bapak Drs. H. Kaspul Anwar.,SH.,MH, Hj Siti Romiyani, S.H.,M.H, Annisa Oktaviani, S.H dan Erwani,S.H berdasarkan surat tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan nomor W15-A/777/PS.01/4/2017 melakukan pembinaan dan pengawasan dibidang administrasi persidangan , bidang kesekretariatan dan pelayanan publik pada Pengadilan Agama Martapura selama dua hari yaitu tanggal 3 sampai dengan 4 Mei 2017.


Dihari kedua pembinaan dan pengawasan dilaksanakan expose hasil temuan tim di ruang sidang I Pengadilan Agama Martapura. Ibu Dra Hj Noor Asiah Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura mengucapkan  terimakasih atas kedatangan tim Pembinaan dan pengawasan, melalui pembinaan dan pengawasan ini diharapkan dapat memperbaiki kinerja Pengadilan Agama Martapura, dan juga mempererat  silaturahmi antara Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan dengan Pengadilan Agama Martapura. Setelah sambutan dari wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura acara dilanjutkan dengan pembacaan dan pembahasan hasil temuan yang dimulai dari bagian kesekretariatan yang disampaikan oleh Annisa Oktaviani, S.H, kemudian dilanjutkan penyampaian temuan dari bagian kepaniteraan oleh panitera Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan  yaitu Ibu Hj Siti Romiyani, S.H.,M.H. dalam sambutannya beliau menghimbau “ mari kita ubah mindset dari kebiasaan menjadi target, pegawai harus punya inovasi , saling sinergis dan bekerjasama”.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Hakim Tinggi Pengawas Bapak Drs. H. Masruri.,SH., MH dan Drs. H. Kaspul Anwar.,SH.,MH yang menyampaikan temuannya yang ditujukan kepada seluruh Hakim Pengadilan Agama Martapura. Acara expose pembinaan dan pengawasan pun ditutup dengan harapan melalui pembinaan dan pengawasan ini hasil temuan dapat segera diperbaiki dan Pengadilan Agama Martapura dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. (hpy)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

20 − sixteen =