Hakim Tinggi : Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren

apel 2

 

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren”, ujar Drs. H. Tahyuddin, S. H, M. H. Hakim Tinggi PTA Banjarmasin ketika memberikan amanat pada apel rutin setiap senin (18/1 )di halaman utama PTA Banjarmasin.
“Segala pristiwa yang telah kita lalui harus kita jadikan sebagai objek refleksi, agar kita bisa menjalani prinsip manajemen dalam program kerja kita.”
Menurutnya setiap orang harus memiliki semangat untuk menuju perubahan dan perubahan tersebut harus menjuju ke perubahan yang lebih baik.

apel 3
“Untuk itu hidup harus menjalani prinsip manajemen kerja POAC (Planning, Organizing, Actuating & Controlling) atau Perencanaan, Pengorganisasian, Penggerak dan Pengawasan..”
“Jika pribadi kita mampu secara baik merencanakan, melaksanakan dan mengendalikan program dan tujuan serta segala mengelola kemampuan yang ada didalamnya, maka tujuan dari target yang kita inginkan akan dengan mudah tercapai. “ tutupnya.

 

apel 1

Seperti biasa Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap senin ini Apel ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, segenap Jajaran Hakim Tinggi, pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan Staff PTA Banjarmasin.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two × one =