Hakim PA Amuntai berhasil Mendamaikan Sengketa Gugat Waris

per1

Rabu, 09 November 2016 merupakan hari yang sangat berbahagia bagi Majelis A yaitu majelis Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI dan ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi PA Amuntai, sebab beliau berhasil mendamaikan perkara Gugat Waris yang terdaftar di PA Amuntai dengan nomor perkara 0165/Pdt.G/2016/PA. Amt. pada tanggal 16 Maret 2016.

alt

Majelis A yang di Ketuai oleh Drs. H. Fauzi, MHI dengan beranggotakan Dra. Aisyah, MHI, dan Drs. H. Arpani, MHI, dengan tenang dan sabarnya berusaha meyakinkan para pihak dengan siraman rohani yang menyejukkan keduanya untuk menyelesaikan perkaranya secara kekeluargaan.

alt

setelah melalui 19 kali persidangan, pada tanggal 09 November 2016 dengan berbagai nasehat, arahan dan penjelasan majelis, para  pihak pada akhirnya luluh dan sepakat untuk berdamai,  karena perkara yang diselesaikan secara damai berarti tidak ada pihak yang merasa kalah maupun pihak yang merasa menang.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

seven − four =