Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Di Lingkungan Pengadilan Agama Banjarmasin

Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Agama Banjarmasin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. Iskandar, S.H. didampingi oleh Panitera Drs. M. Zaid. Dan Sekretaris Drs. Abdul Mujib, mengadakan pembinaan dan evaluasi kinerja bagi seluruh pegawai honorer untuk masa bakti tahun 2015. Pertemuan dengan tenaga kontrak ini dalam rangka evaluasi kinerja sekaligus Pembinaan. pertemuan ini digelar pada hari selasa 19/01/2015 di Ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin.

Kegiatan evaluasi kinerja sendiri dimaksudkan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal. Dalam arahannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. Iskandar, S.H. mengevaluasi kinerja masing-masing mulai dari kedisiplinan dalam bekerja, kerapian, kebersihan, kecermatan dan ketelitian, serta meningkatkan sistem keamanan (Security) baik yang piket malam maupun piket siang dan Segala peraturan yang berlaku bagi PNS di lingkungan PA Banjarmasin juga berlaku bagi honorer, berharap untuk kedepannya terus mengembangkan kemampuan individu (SDM) dan berharap bisa Berkreasi, berinovasi dalam berbagai bidang dan tenaga honorer disini bisa kompak dalam bekerja, apalagi suasana disini juga tidak ada pembedaan antara pegawai maupun tenaga honorer karena kita merupakan satu ikatan keluarga.

Selain itu Sekertaris Drs. Abdul Mujib juga mengarahkan para honorer untuk yang akan datang harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi jika masih diperpanjang kontraknya. Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibahas, mulai dari tugas pokok honorer dan tugas-tugas lain yang diperbantukan kepada honorer. Seluruh honorer diminta agar bisa memahami dan melaksanakan tugas wajib yang tertuang di Job Discription yang dibagikan masing-masing serta masalah-masalah yang menjadi kendala dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Rapat evaluasi kineja pegawai honorer berjalan penuh dengan keakraban dan kekeluargaan sehingga rapat tersebut dapat berjalan dengan baik.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 × three =