Evaluasi dan Pembinaan Kinerja Tenaga Honorer di Lingkungan PTA Banjarmasin

hon3

Bertempat di ruang rapat kantor Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dilaksanakan evaluasi dan pembinaan kinerja tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.
Evaluasi dan pembinaan seluruh pegawai honorer untuk masa bakti tahun 2015.ini di hadiri oleh seluruh tenaga honorer dan segenap pejabat sturktural PTA banjarmasin H. Saifuddin, S. H., M. H. (Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Banjarmasin), Hendra Surya, S. H., S. Sos., M. M. (Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Banjarmasin), Syarbaini, S. Ag (Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Banjarmasin), Salmani, S. Ag ( Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Banjarmasin), H. Fitrian Noor, S.H., S. H. I., M. H. (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA Banjarmasin), Nursila Sari, S. Sos. ( Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Banjarmasin)

 

hon1
Evaluasi kinerja sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.
Dalam sambutannya H. Saifuddin, S. H., M. H. mengungkapkan berbeda dari sebelumnya bahwa tahun ini akan memberlakukan sistem seward dan punisment yang diharapkan bisa membuat kinerja menjadi lebih baik lagi selain itu beliau juga berharap para honorer bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yagn diberikan.


Sementara Hendra Surya, S. H., S. Sos., M. M. mengharapkan agar para honorer bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan.
Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis kartu BPJS kepada perwakilan honorer dan diharapkan bisa diikuti oleh instansi peradilan di seluruh kalsel mengingat manfaat jaminan kesehatan dari keikutsertaan tidak hanya untuk honorer saja, namun sudah mengcover anggota keluarga sebagai peserta BPJS.

 

hon2

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

5 × one =