Dua Lagi Panitera Pengganti Pa Banjarmasin Kelas 1 A Dilantik Dan Diambil Sumpah

20160119_141258

Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Banjarmasin hari ini Selasa tanggal 19 Januari 2016 melantik dua orang Panitera Pengganti
1. Rubyanti SH berdasar SK Drjend Badilag MARi No. 3227/DJA/Kp.04.6/SK/12/2015. Tanggal 22 Desember 2015
2. Yulia Erliani Wulandari SH. Berdasar Sk. No. 3229/DJA/Kp.04.6/SK/12/2015 Tanggal 22 Desember 2015.
Kedua PP tersebut sebelumnya sebagai staf Keuangan PTA Banjarmasin sekarang resmi telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Kelas 1A Banjamasin. Setelah petugas selesai membacakan surat keputusan, tibalah pada acara pengambilan sumapah jabatan. Dengan posisi siap dan tegap Rubyanti., SH dan Yulia Erliani Wulandari SH mendengarkan dan mengikuti kata-kata sumpah yang dibacakan Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. H. Muhammad Alwi, M.H. Selesai pengambilan sumpah, dilanjutkan pelantikan. Acara semakin hikmat setelah kata-kata pelantikan dibacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin diputar lagu Padamu Negeri.

Selesai prosesi sumpah dan pelantikan, Ketua Drs. H. Muhammad alwi. MH. Dalam amanat yaitu, Selamat atas dilantik dan diambil sumpahnya sebagai PP di Pengadilan Agama Banjarmasin 1 A dan selamat bergabung dan bekerja sama. Dengan adanya tambahan 2 orang PP lagi, diharap dapat meningkat kan dan menambah cepatnya penyelesaian perkara di PA Banjarmasin 1A. Sesuai dengan Tupoksinya sebagai Panitera Pengganti diharapkan pula membantu PA Banjarmasin dalam hal Administerasi keuangan dan remonerasi, karena kedua orang terbaik di PTA Banjarmasin, fakar keuangan, maka diharapkan mau dan mampu menerapkannya di PA Banjarmasin, sehingga diharapkan PA Banjarmasin kedepan akan lebih maju dan lebih baik .

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat, dihadiri KPTA Banjarmasin (Drs. H. M. SAID MUNJI SH. MH.) , Waka PTA (DR. H. NURDIN JUDDAH, SH. MH., beberapa Hakim Tinggi, Panitera PTA Banjarmasin (Drs. H. MAKSUM UMAR, MH.) kabag Kepegawaian dan perencanaan dan kasubag kepegawaian PTA Banjarmasin. Waka PA Banjarmasin, para Hakim dan seluruh pejabat fungsional dan struktural serta semua karyawan PA Banjarmasin. Sebagai Pembawa Acara Hj. Era Rahmi M Sag, dan Nor Hikmah AMd pembaca SK serta sebagai saksi Dra. Hj. Siti Rahmah dan Dra. Dakwati, sebagai Rohaniwan Husain Adam S.Sos.I. S.Sy, acara pun ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh M. Thaberanie, S.H., M.H.I. (Mjb), Foto (Edho)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 + ten =