Digelar Meriah, HUT Kemerdekaan dan Mahkamah Agung RI ke-71 di PTA Banjarmasin

17j

Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin menggelar event jalan sehat semangat dan lomba-lomba yang meriah dalam rangka memperingati Hari HUT Proklamasi Kemerdekaan dan Mahkamah Agung ke-71.

Kegiatan diikuti warga peradilan agama dari PTA Banjarmasin, PA Banjarmasin, PA Martapura, PA Banjarbaru dan PA Pelaihari.


17a 17b

Puluhan hadiah disediakan oleh panitia diantaranya adalah hadiah utama berupa voucer menginap di hotel, tiket bepergian dan sepeda gunung untuk menarik minat para peserta untuk datang mengikuti event ini.

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan pada minggu tanggal 21 Agustus 2016, start dimulai dari kantor PTA Banjarmasin sebagai titik kumpul kemudian dilanjutkan dengan rute Jalan A. Yani, dan kembali finish di PTA Banjarmasin.

17c

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini Ketua PTA Banjarmasin mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bersifat fositif dan berharap kita bersyukur apa yang kita peroleh selama ini. Mengambil tema ““Penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka  Menggapai Kembali Kepercayaan Publik”” beliau kembali mengingatkan bahwa kepada para aparatur peradilan bisa memberikan yang terbaik kepada para pencari keadilan.

Usai kegiatan jalan santai semangat Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng untuk Dirgahayu NKRI dan Mahkamah Agung RI yang ke -71.

17d

Setelah pemotongan tumpeng tersebut acara kembali dilanjutkan dengan berbagai gelaran lomba seperti lomba karoke, tenis meja, makan krupuk, bawa kelereng, balap karung dan baca puisi.

Kegiatan yang berlangsung sampai jam 14.00 WITA ini berlangsung sangat meriah terlihat dari para peserta yang terlihat tertib dan antusias mengikuti kegiatan dengan menikmati hidangan yang disediakan panitia dan lomba-lomba yang sangat menghibur sambil di selingi pembagian doorprize hingga kepada penyerahan hadiah utama.

17e

17f
17h

17g

17i

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

seven + fifteen =