CLOSING MEETING PENILAIAN EKSTERNAL SAPM GELOMBANG II PENGADILAN TINGGI AGAMA KALIMANTAN SELATAN

Banjarbaru, Sabtu 25/08/18 dengan berakhirnya penilaian SAPM yang di nilai oleh TIM Assesor Eksternal SAPM Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan mengadakan Acara Closing Meeting Penilaian Eksternal SAPM Gelombang II, Acara tersebut di pandu oleh Nursila Sari, S. Sos.

Acara di awali dengan Menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang dipandu oleh sdri. Annisa Oktaviani, S.H dan dilanjut kan dengan Menyerukan yel-yel SAPM PTA. Kalimantan Selatan dipandu oleh Anjar Normatasari, S.H. dilanjutkan kembali dengan Sambutan dari Ketua SAPM PTA. Kalimantan Selatan Bapak. Drs. H. M. Nahiruddin, S.H., M.H;“Beliau menyampaikan kalua hanya inilah yang bisa beliau persembahkan dalam penilaian SAPM ini dan mengakui kekurangan yang berujung pada kontrak kinerja;. PTA. Kalimantan Selatan siap untuk memperbaiki dalam temuan-temuan yang di temukan oleh assessor eksternal dan siap untuk mendapat nilai yang maksimal atas usaha kerja keras kita selama ini;”.

Acara pun Kembali di lanjutkan dengan Pemarapan Hasil Temuan oleh Assessor Eksternal yang dikemukakan oleh Lead Assessor Eksternal yang salah satunya menyampaikan “Hasilnya akan dikirimkan kepada Komite Badilag yaitu kepada Tim Akreditasi dan Tim Keputusan Final Akreditasi” dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr.H.Muhammad Shaleh, S.H.,M.Hum. beliau memberikan sambutan yang salah satu isinya “Akan menerima dengan lapang dada nilai apapun yang akan di dapat pada saat penyerahan SAPM

Acara berikutnya penyerahan hasil temuan selkaligus Penandatanganan kontrak kinerja yang diwakili oleh Ketua SAPM PTA. Kalimantan Selatan dan Lead Assessor Eksternal dan Pemberian Cinderam Mata berupa buku kerapatan qadhi kepada keseluruh Assessor Eksternal, acara di akhiri dengan Pembacaan do’a yang dibacakan oleh Bpk. Drs. Halimi Fatah, S.H., M.H.

 

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

one × 1 =