Bupati Tanah Laut Mengawali Pembukaan Turnamen Tenis Piala PTA Banjarmasin

bupati1(1)

Bupati Tanah Laut dalam upacara pembukaan turnamen tenis Pengadilan Agama se-Kalsel. [Foto: Respati]

 

“Alhamdulillah kita dapat hadir di acara yang inshaa Allah akan memberikan banyak manfaat, baik itu silaturahim maupun kesegaran di mana kita melaksanakan acara olahraga lomba tenis memperebutkan piala Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.”  Sambutan Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah pada Sabtu pagi 16 Januari 2016 di hadapan kontingen Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan bertempat di Lapangan Tenis Pemuda kota Pelaihari.

http://pa-pelaihari.go.id/www.pta-banjarmasin.net/myfiles/DSC_1123.jpg

Kontingen dari Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan. [Foto: Respati]

 

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua DPRD Tanah Laut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut, Kepala Kantor Kementerian Agama Pelaihari, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, dan Ketua Pengadilan Agama Pelaihari sebagai tuan rumah selama dua hari ke depan ini merupakan kegiatan dua tahun sekali Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Kalimantan Selatan yang sudah diselenggarakan hingga 13 kali.

http://pa-pelaihari.go.id/www.pta-banjarmasin.net/myfiles/IMG_1874.JPG

Foto bersama para pimpinan dengan Bupati Tanah Laut. [Foto: Respati]

 

Lebih menarik lagi sebelum upacara dimulai, para peserta dan tamu undangan dipersilakan mengikuti senam zumba bersama tiga orang instruktur dari tiga sanggar terkemuka  di Pelaihari yaitu Dian, Febri, dan Sania.

http://pa-pelaihari.go.id/www.pta-banjarmasin.net/myfiles/IMG_1818(1).jpg

Instruktur zumba dari kiri yaitu Dian, Sania, dan Febri. [Foto: Respati]

 

Usai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, SH, MH secara resmi membuka turnamen tenis Piala Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin ke-13, seremonial lebih lengkap dengan pemukulan bola tenis pertama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Bupati Tanah Laut. [Respati-IT]

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

three + seven =