Buka Bersama Keluarga Besar PTA Banjarmasin

bukber1


 

Mengambil tema “Ramadhan Meningkatkan Ketaqwaan dan Keteguhan Keimanan, Sucikan Diri Bersihkan Jiwa Menuju Ridho Ilahi” Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama banjarmasin, Senin 21/6 yang bertapatan dengan 15 ramadhan 1437H melakukan Buka Puasa Bersama yang bertempat di Aula Utama PTA Banjarmasin.

bukber2

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap pegawai pengadilan tinggi agama banjarmasin juga dihadiri oleh undangan dari pengadilan agama, IAIN dan OJK.

bukber3

Acara buka bersama yang dimulai pukul 17.30 tersebut, dibuka dengan pemberian bingkisan kepada para honorer PTA Banjarmasin dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. menurutnya selain sudah mejadi kegiatan rutin PTA Banjarmasin kegiatan ini juga merupakan mengingatkan antar sesama. “Semoga ibadah puasa kita kali ini lebih baik dari kemaren sehingga ada manfaat yang kita ambil dan bisa membersihkan jiwa kita” jelasnya.

bukber5bukber4

Kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Drs. K. H. Ahmad Husaini HA. M. FI. Dari IAIN Antasari Banjarmasin. Dalam tausiyahnya beliau mengingatkan Ramadan Syahru Sobr, yaitu bulan pengukuhan kesabaran untuk orang yang beriman dan dengan puasa beliau mengajak untuk senantiasa menguatkan integritas diri.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat magrib berjamaah dan sekitar pukul 19.15 dilajutkan kembali dengan shalat isya dan taraweh berjamaah.
 

 

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

9 + 10 =