Antusiasme pegawai Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin pada apel senin setelah libur panjang

Banjarmasin, Seluruh Hakim Tinggi, Pejabat strutural, fungsional, staff dan tenaga hononer Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin sangat antusias mengikuti apel senin 03/07/17 perdana setelah cuti Bersama Idul Fitri 1428H, pada apel senin kali ini yang dipimpinoleh aan wiharyanto dan sebagai Pembina pada apel kali ini Drs.H. Saiful Fadhlanie Ghany, M.H dalam kesempatan itu beliau menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kedisiplinan seluruh peserta upacara, sehingga upacara dapat dilaksanakan dengan baik dan setelah berakhirnya bulan Ramadhan, semoga kita dapat menjaga kefitrahan kita saling memaafkan”.

berita

Namun pada apel senin kali ini ada yang berbeda dari apel senin sebelum-sebelumnya, pada apel senin kali ini Pembina upacara menginstruksikan kepada pemimpin upacara agar membubarkan peserta upacara dengan bersalam – salaman, Akhirnya seluruh peserta upacara di bubarkan oleh pemimpin upacara dan bersalam-salaman  dan ditutup dengan foto Bersama seluruh peserta upacara.

DSC03042333

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

fourteen + 7 =